3 Rekomendasi Suplemen Kecantikan Sesuai Kebutuhan Kulit

Mengonsumsi suplemen kecantikan saat ini tengah menjadi tren. Karena kulit harus dirawat tak hanya dari pemakaian skin care, tapi juga perawatan dari dalam dengan mengonsumsi suplemen. Inilah tiga rekomendasi suplemen kecantikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing kulit:

1. Cegah Keriput dengan Nutrimax Vibrant Skin

Nutrimax Vibrant Skin merupakan suplemen kecantikan terobosan terbaru untuk menjadikan kulit kencang dan cerah. Nutrimax Vibrant Skin mengandung bahan yang disebut Collactive™ dengan kolagen dan elastin. Bahan tersebut dikombinasi dengan Viqua® yang berasal dari ekstrak pomegranate atau delima yang diketahui kaya akan antioksidan.

Kandungan-kandungan inovatif tersebut bermanfaat besar bagi kecantikan kulit dengan memperlambat penuaan dini seperti garis halus, keriput hingga kulit kusam. Nutrimax Vibrant Skin juga meningkatkan kadar kolagen sehingga kulit tetap kenyal dan menjaga kadar air pada kulit sehingga kulit tetap lembap, serta sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit.

2. Regenerasi Kulit dengan Nutrimax Feminine Beauty

Regenerasi kulit bisa dibantu dengan mengonsumsi suplemen kecantikan dari Nutrimax Feminine Beauty. Produk ini diformulasikan untuk menutrisi semua jenis kulit yang membantu mengoptimalkan proses regenerasi sel kulit. Nutrimax Feminine Beauty mengandung formula Lyophilized Marine Lipid Protein dan Hydrolyzed Collagen, yang telah dilengkapi dengan anti alergi (Quercetin), guna mewujudkan kulit yang lebih cantik, sehat, indah terawat serta terhindar dari berbagai masalah kulit. Dengan Nutrimax Feminine Beauty, tak hanya membantu regenerasi, tapi juga memelihara sel kulit agar lebih awet muda, mencegah serta mengatasi flek hitam, jerawat hingga keriput. Suplemen kolagen ini pun bekerja untuk menutrisi kuku dan rambut.

3. Mengatasi Jerawat dengan Nutrimax Viena

Nutrimax Viena diformulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Manfaat lainnya juga untuk membantu memperbaiki kerusakan struktur kulit seperti keriput, flek hitam dan proses penuaan dini melalui proses regenerasi sel kulit mati diganti dengansel kulit baru yang lebih sehat.

Nutrimax Viena mengandung kombinasi sinergis Lyophilized Marine Lipid Protein, Collagen, ekstrak Grape Seed, Beta Carotene, Vitamin C & E, Zinc, Selenium, EPO, Horsetail Herb, Alfalfa hingga Aloe Vera.  Bahan-bahan tersebut baik untuk menutrisi kulit dan mampu mengatasi serta mencegah jerawat.