About Us

Core 
Values

Nutrimax Core Value

VISI

Menjadi salah satu 'MARKET LEADER' dalam penyediaan makanan kesehatan & obat tradisional alami berkhasiat yang berkualitas & terpercaya.

MISI

  • Memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat tradisional atau herbal yang aman, bermutu & kompetitif
  • Memberikan kontribusi pada peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemeliharaan kesehatan
  • Berperan dalam pemberian informasi kepada masyarakat mengenai pemakaian bahan-bahan alami
Nutrimax Sertifikasi Obat Tradisional

Sertifikasi Produksi Obat Tradisional

Sertifikat CPOTB - Kapsul, Sertifikat CPOTB - Tablet, Sertifikat CPOTB - Serbuk Oral.

Nutrimax SERTIFIKAT NOMOR IZIN EDAR BPOM

Sertifikat Nomor Izin Edar BPOM

Semua produk Nutrimax sudah teregistrasi dan memiliki Nomor Izin Edar (NIE) dari BPOM.

Nutrimax SERTIFIKASI HALAL

Sertifikasi Halal 

Sertifikat Halal MUI - Amino Acid, Sertifikat Halal Gelatin, Sertifikat Halal Hard Capsule, Sertifikat Halal UC - II.

Facilities

ManuFacture

PT. Suryaprana Nutrisindo merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang health food & skin care. Berdiri sejak tahun 1999 (soft opening). Dua tahun kemudian (2001) Nutrimax mulai beroperasi penuh, yang ditandai dengan lengkapnya tim marketing.

Jadi selama kurun waktu 2001 – 2009,  dilakukan pengembangan produk secara intens .

Pada tahun 2009, PT. Suryaprana Nutrisindo masuk dalam fase persiapan proses menjadi Industri Obat Tradisional (IOT), dan mendapatkan IOT di tahun 2013.

Baru pada tahun 2015 akhirnya memperoleh sertifikat Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB).

Dalam tahun yang sama, perusahaan yang berusia enam belas tahun ini melakukan terobosan besar: penjajakan kerjasama dengan manufaktur dalam negeri dan laboratorium independent untuk pengembangan produk baru (NPD), melengkapi fasilitas lab (fisika, kimia dan mikrobiologi) untuk kebutuhan uji stabilitas (adanya stability chamber), kadar dan mutu serta menerapkan standar farmasi dalam semua aspek CPOTB.

Pada tahun 2016, PT. Suryaprana Nutrisindo menggalang kerjasama dengan importir/distributor bahan baku branded (branded ingredients) guna pengembangan produk yang benar-benar baru (the first) maupun reformulasi yang existing agar lebih stabil dan mempunyai dampak yang lebih mumpuni terhadap pencegahan dan pengelolaan gangguan kesehatan tertentu

Tidak butuh waktu lama, pada tahun 2017 perusahaan ini melakukan pengembangan Divisi Skin Care dengan merk ÉtonnÉ. 

Setahun kemudian (2018) direksi  perusahaan memutuskan untuk mengakuisisi lahan untuk full manufacturing facility dengan konsep Eco Green. 

Pada tahun 2019, dikembangkan sebuah produk baru dengan export oriented, launching produk OTC, pengembangan produk consumer goods, persiapan blueprint layout manufacturing, menyelesaikan proses training BPJPH (Halal) agar kedepannya seluruh produk bersertifikat halal

Contact Us

Share This