Kaya Antioksidan, Ini Manfaat Buah Delima Untuk Kecantikan Kulit

Pomegranate atau buah delima kaya akan beragam vitamin dan antioksidan. Buah delima mengandung antioksidan terbesar dibanding buah dan tanaman lainnya. Selain antioksidan, buah delima juga mengandung antimikroba dan antiinflamasi serta sifat antiaging.

Tak heran jika buah delima sering terkandung dalam produk perawatan kulit, mulai dari body wash, essence oil, serum, body lotion dan lain sebagainya. Namun, zat aktif dari delima yang kaya manfaat belum tentu dapat terserap di dalam kulit/di tempat yang membutuhkan secara maksimal, paling yang didapatkan hanyalah wangi buah dan warna merah yang menggoda.

Oleh sebab itulah Nutrimax Vibrant Skin hadir sebagai perawatan dari dalam untuk mendapatkan manfaat delima yang luar biasa. Nutrimax Vibrant Skin mengandung formula bernama Viqua® yaitu ekstrak pomegranate atau delima dengan teknologi ekstraksi khusus serta menggunakan Advanced Delivery System (ADS) nanoenkapsulasi sehingga memungkinkan zat aktif dalam Viqua® mencapai tempat kerja di mitokondria sel agar bisa mendapatkan manfat maksimalnya. Inilah manfaat kecantikan buah delima:

1. Regenerasi Sel

Delima melindungi epidermis (lapisan terluar kulit) dan membantu regenerasi sel di dalam epidermis dan dermis (lapisan terdalam kulit), meningkatkan sirkulasi dan membantu perbaikan jaringan dan penyembuhan luka.

2. Antiaging

Buah delima dapat mencegah penuaan dini prematur (lebih cepat dari yang seharusnya) dengan membantu tanda-tanda penuaan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari berakibat kerutan dan garis halus. Delima juga membantu mencegah timbulnya hiperpegmentasi (area kulit menjadi lebih gelap akibat produksi melanin berlebih) dan flek hitam.

3. Perlindungan Kulit dari Matahari

Delima memiliki komponen pelindung matahari yang melindungi kulit terhadap kerusakan akibat radikal bebas. Karena kandungan antioksidan yang tinggi maka dapat mengurangi tanda-tanda kerusakan kulit akibat sinar matahari, meredakan kulit yang terbakar dan mencegah kanker kulit.

4. Mengencangkan Kulit Delima memproduksi kolagen dan elastin sehingga bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan menghaluskan kulit.

Related Products