Ayo, Optimalkan Sistem Imun Kita

Sejak awal pandemi, kita sering membaca dan mendengar tentang sistem imun. Sistem imun merupakan pertahanan tubuh dalam mengenali dan melawan zat asing yang membahayakan tubuh. Zat asing tersebut bisa berupa virus, bakteri, jamur, parasit dan sel abnormal.

Produk Peningkat Sistem Imun Tubuh

Selain Vitamin C ada banyak nutrisi dan herbal yang sangat bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh kita (Imunitas).

Nutrimax Bee Propolis Plus Bee Pollen

Propolis bersifat antivirus, antibakteri dan antiradang alami, sedangkan pollen kaya akan nutrisi, membantu regenerasi sel dan bekerja sebagai antioksidan. Kombinasi pollen dan propolis dalam Nutrimax Bee Propolis plus Bee Pollen bekerja secara sinergis untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Nutrimax C&C

Sirup kombinasi 4 ekstrak herbal yaitu Ivy Leaf, Thyme, Licorice dan Elderberry yang telah terbukti aman untuk mengatasi gejala pilek, flu (disertai demam), batuk (kering maupun berdahak) dan berbagai gangguan pernapasan lain, aman dikonsumsi untuk anak-anak hingga dewasa.

Nutrimax Squalene 2000

Mengandung alkylglycerols yang berasal dari ekstraksi hati ikan hiu yang mampu mensuplai oksigen ke seluruh tubuh sehingga metabolisme berjalan lancar. Kadar oksigen yang kaya dalam darah akan meningkatkan fungsi imunitas tubuh.

Harga Mulai Dari

150k

  • Nutrimax Bee Propolis Plus Bee Pollen: 190,000,-/30 tab; 350,000,-/60 tab
  • Nutrimax C&C: 150,000,-/100 ml
  • Nutrimax Squalene 2000: 420,000,-/30 softgel

Produk Pendukung

Nutrimax C+Plus

Vitamin C dalam bentuk Calcium Ascorbate yang bebas asam, aman bagi lambung dan ginjal. Dikombinasi dengan Citrus Bioflavonoids Peel Extract, Calcium, Beta 1.3 & 1.6 Glucan dan OptiZincâ„¢ untuk meningkatkan sistem imun.

Nutrimax Selenomax A,C,E

Mengandung Selenium, Calcium Ascorbate, Natural Vitamin E, Alpha Lipoic Acid & Mixed Carotenoid yang bekerja sinergis sebagai antioksidan dan merangsang aktivitas sistem imun untuk membunuh

Nutrimax Vitamin D3 400IU

Selain membantu penyerapan kalsium dan fosfor di usus agar tulang kuat, Vitamin D berperan sebagai immunomodulator (memperbaiki sistem imun) dan anti inflamasi (anti peradangan) sehingga dapat mencegah timbulnya badai sitokin yang muncul akibat infeksi virus.

Share This