FREQUENTLY ASKED QUESTIONS: NUTRIMAX DIAGARD

FAQ Nutrimax Diagard

Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Nutrimax Diagard

"Natural Solution for Diabetes and Blood Sugar Problems"

Nutrimax Diagard adalah merek suplemen dalam bentuk tablet diproduksi oleh PT. Suryaprana Nutrisindo. Mengombinasikan herbal dan mineral penting yang bekerja secara lengkap untuk menormalkan gula darah. Mengandung Gymnema Sylvestre, Bitter Melon, Tinospora Crispa, Chromemate®, OptiZinc™ dan ALA. Nutrimax™ Diagard bekerja menghambat penyerapan gula di usus, meningkatkan produksi & kerja insulin, mencegah kerusakan pankreas serta sebagai antioksidan untuk meningkatkan sensitivitas reseptor insulin. Tersedia dalam 30 & 60 kapsul.

Komposisi Nutrimax Diagard

Chromium Picolinate: 100 mcg
Alpha Lipoic Acid: 100 mg
Cinnamon Extract: 100 mg
Fenugreek Extract: 100 mg
Gymnema Sylvestre Extract: 100 mg
Zinc: 10 mg
Biotin: 150 mcg

Kombinasi bahan-bahan aktif di atas dirancang khusus untuk membantu menjaga kadar gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin pada orang yang memiliki masalah dengan diabetes. Nutrimax Diagard dikemas dalam botol berisi 60 kapsul dan direkomendasikan untuk dikonsumsi 1-2 kapsul per hari dengan makanan. Sebelum mengonsumsi Nutrimax Diagard, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, terutama jika sedang menggunakan obat-obatan resep atau sedang hamil atau menyusui.


Manfaat Nutrimax Diagard

Menjaga kadar gula darah Nutrimax Diagard mengandung beberapa bahan seperti ekstrak kayu manis, akar gingseng, dan alpha lipoic acid yang dapat membantu mengontrol kadar gula darah dalam tubuh.


Reaksi Tubuh Setelah Mengkonsumsi Nutrimax Diagard

  1. Mual dan muntah: Beberapa orang mungkin mengalami mual atau muntah setelah mengkonsumsi Nutrimax Diagard. Hal ini biasanya terjadi karena tubuh tidak terbiasa dengan kandungan bahan-bahan alami yang terdapat dalam suplemen ini.
  2. Sakit perut: Beberapa orang mungkin juga mengalami sakit perut setelah mengkonsumsi Nutrimax Diagard. Hal ini biasanya terjadi karena suplemen ini dapat meningkatkan aktivitas pencernaan.
  3. Diare: Beberapa orang mungkin mengalami diare setelah mengkonsumsi Nutrimax Diagard. Hal ini biasanya terjadi karena suplemen ini dapat mempercepat proses pencernaan.

Namun, perlu diingat bahwa reaksi tubuh setelah mengkonsumsi Nutrimax Diagard dapat bervariasi tergantung pada kondisi tubuh masing-masing. Jika mengalami reaksi yang berlebihan atau berkelanjutan, segera hentikan penggunaan Nutrimax Diagard dan konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi untuk mendapatkan penanganan yang tepat.


Logo Nutrimax

Merupakan merek food supplement terbaik dan berkualitas dengan lebih dari 70 produk. Menggunakan bahan Branded Ingredients demi kualitas produk terbaik. Semua produk Nutrimax telah teregistrasi di BPOM & Dijamin Halal.

Customer Care

Customer Care kami ada di seluruh Indonesia, siap membantu Anda (Setiap Hari kerja, 09:00 – 18:00). Klik link (area) di bawah sesuai domisili terdekat Anda:

Instagram nutrimax

Tiktok nutrimax

Youtube nutrimax

Twitter nutrimax

Facebook nutrimax

Clarissa