For Healthier and More Balanced Diet

NUTRIMAX C + JUNIOR OPTIMAL MEMELIHARA KESEHATAN

Nutrimax C + Junior merupakan tablet kunyah** Vitamin C yang memenuhi kebutuhan tubuh akan Vitamin C. Nutrimax C + Junior bekerja secara optimal memelihara kesehatan

MANFAAT NUTRIMAX C+ JUNIOR

Mengapa Memilih Produk Ini?

  • Menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak terhadap penyakit dan infeksi serta mempercepat penyembu­han ketika sakit
  • Sebagai antioksidan penetralisir efek radikal be­bas dan zat polutan lainnya, perusak sel tu­buh serta berperan sebagai anti kanker & tumor
  • Membantu pembentukan tulang dan gigi, terutama pada anak yang sedang dalam masa per­tumbuhan

Keunggulan

  • Mengandung Calcium Ascorbate (Vitamin C tanpa asam), aman bagi lambung & ginjal
  • Plus phytogreen, ekstrak brokoli, bayam, wortel, spirulina, chlorella, EPO & blackcurrant seed sebagai sumber serat buat membantu menjaga sistem pencernaan
  • Tersedia dalam bentuk tablet kunyah (chewable) dengan rasa jeruk

Sekilas Calcium Ascorbate & Phytogreen

Calcium Ascorbate

Calcium Ascorbate, atau non-acidic Vitamin C, merupakan salah satu jenis Vit C paling mudah diserap tubuh via aliran darah. Kabar baiknya bagi Anda dengan pencernaan sensitif, sangat direkomendasikan memilih suplemen Vit C dengan kandungan kalsium askorbat. Bahasa sederhananya, aman di lambung.

Lalu apa manfaatnya? Tentu saja banyak.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Jika Anda rutin mengkonsumsinya, Anda akan banyak mendapatkan manfaat. Kondisi tubuh drop bisa cepat pulih. Begitu juga ketika Anda sedang dihadapkan dengan pekerjaan/aktivitas berat, mengonsumsi Vit C juga penting agar kekebalan tubuh optimal, sehingga tak mudah jatuh sakit. Manfaat lainnya adalah membantu proses penyembuhan luka.

Sebagai Antioksidan

Vit. C berperan sebagai antioksidan.  Antioksidan sendiri membantu melindungi sel-sel tubuh terhadap radikal bebas, bahan kimia beracum, serta polutan (polusi udara atau asap rokok) yang beresiko membuat penuaan dini, terkena kanker, dan penyakit jantung jika dibiarkan menumpuk.

Kesehatan Tulang

Juga bagus untuk menjaga tulang dan gigi.

Kesehatan Pembuluh Darah

Dipercaya membantu menjaga jantung dan pembuluh darah. Jika kedua organ tersebut terjaga dengan baik, maka bisa mencegah resiko serangan jantung dan stroke.

Membantu Produksi Kolagen

Kalsium Askorbat dalam Vitamin C sangat membantu dalam rangka produksi kolagen. Kolagen itu sendiri adalah zat penting yang dibutuhkan untuk membantu mencegah keriput, membantu proses penyembuhan luka, memperlambat proses penuaan, juga mencerahkan kulit.

Phytogreen

Phytogreen adalah gabungan ekstrak brokoli, bayam, wortel, spirulina, blackcurrent seed, chlorella dan EPO.

 

Brocoli (Brassica Oleracea)

Brokoli merupakan sumber kaya nutrisi nabati. Manfaatnya banyak: membantu dalam melindungi terhadap kanker prostat dan risiko terkena stroke.

Brokoli sendiri adalah tanaman rendah kalori yang tumbuh sempurna di daerah bersuhu rendah. Ia punya sifat antikanker, kaya antioksidan alami dengan Vit. C-nya, mengandung vit A (juga sebagai sumber antioksidan alami), sumber folat yang sangat bagus buat ibu hamil, kaya vit K, mengandung asam lemak omega-3 selain ikan, sebgai sumber kaya mineral (kalsium, mangan, zat besi, magnesium, selenium, zinc dan fosfor)

 

Blackcurrent Seed (Biji Blackcurrent)

Merupakan makanan paling populer di Inggris, paling sering dijadikan selai roti, jus, hingga teh. Blackcurrant (Ribes Nigrum) sendiri adalah jenis buah/tanaman asal Eropa & Asia.

Tanaman ini kaya akan manfaat seperti:

Kaya Vit A, B5, B6, B1, C dan E. Bahkan, kandungan C-nya empat kali lebih banyak dibandingkan yang ada di dalam jeruk. Vitamin C juga diyakini sangat penting untuk anti penuaan (berfungsi sebgai metabolisme protein dan pembentukan kolagen)

Sistem Imun Tubuh: Blackcurrant Seed mengandung antioksidan dan antosianin yang sangat berperan dalam imunitas tubuh.

Menyehatkan Persendian: Blackcurrant Seed memiliki kandungan tinggi akan antosianin, polifenol, antioksidan, serta GLA (gamma-linolenic acid). Mengkonsumsi GLA dan antosianin secara rutin dapat menurunkan rasa sakit, kaku, pegal dan luka pada persendian dan otot.

Menyehatkan Kerja Jantung: Blackcurrant Seed mengandung potassium. Bersama-sama dengan GLA, diyakini mampu menurunkan tekanan darah.

Bayam (Amaranthus)

Pernah mengenal tokoh kartun Popeye The Sailor Man? Ya tokoh ini digambarkan menjadi kuat setelah memakan bayam. Ini menunjukkan betapa sesungguhnya bayam sangat populer di seluruh dunia.

Bayam sendiri banyak ditemui di Indonesia, karena mudah diolah menjadi makanan sehari-hari. Sayur bayam mengandung banyak vitamin (salah satunya Vitamin C) dan mineral. Mengkonsumsi bayam sangat bagus buat kesehatan – mencegah kerusakan mata, memperkuat otot (ingat Popeye The Sailor Man), kaya akan kalium sehingga dipercaya mampu menjaga tekanan darah, menjaga pembuluh darah, serta membantu mencegah kanker hingga memperlambat pertumbuhan sel tumor (manfaat Beta Caroten, Vitamin C dan klorofil).

Wortel

Siapa tak kenal wortel. Sayuran ini kaya gizi dan manfaat bagi tubuh. Dengan mengkonsumsi wortel segar, berarti Anda mendapatkan energi, protein, lemak, karbohidrat, serat, Vit A, B1, B2, B3, C, Kalsium, Fosfor, Zat Besi, Natrium, Kalium, Tembaga, Zinc, Beta karoten, Alfa karoten, Lutein, Lycopene, Antosianin dan Polyacetylenes.

Semua kandungan tersebut bermanfaat dalam rangka menurunkan potensi resiko terkena kanker, menurunkan tekanan darah, melindungi jantung Anda, serta mencegah kerusakan mata Anda

Spirulina

Spirulina merupakan tanaman ganggang hidup di laut dan air tawar. Spirulina mengandung beragam vit., mineral, dan antioksidan.

 

Berkat kandungan nutrisinya tersebut, spirulina dipercaya dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan jantung, meredakan gejala alergi, mengurangi resiko terkena kanker, menurunkan tekanan darah tinggi, serta menjaga saluran pencernaan

Chorella

Chlorella merupakan ganggang hijau bersel tunggal yang hidup di air dan di tempat basah lainnya. Memiliki banyak manfaat: membantu detoksifikasi, membantu meningkatkan imunitas tubuh, membantu menurunkan Kolesterol Jahat (LDL), berperan sebagai antioksidan, membantu mengontrol tekanan darah, membantu mengendalikan kadar gula darah, mengurangi frekuensi penyakit pernapasan, memelihara kesehatan mata, dan meredakan gejala pramenstruasi

Evening Primerose Oil (EPO)

Evening primrose merupakan tanaman yang tumbuh di Amerika Utara dan Eropa. Tanaman ini menjadi pengobatan tradisional oleh penduduk asli di sana.

EPO dipercaya dikonsumsi untuk meringankan gejala kerusakan saraf akibat diabetes, membantu menghambat berkurangnya kepadatan tulang, membantu mengurangi tingkat keparahan eksim, membantu meredakan gejala PMS, asma, juga membantu atasi hipertensi ketika hamil.

Aturan Minum, Penyimpanan, Perhatian/Peringatan

Aturan Minum
1 Tablet kunyah sehari setelah makan

Perhatian/Peringatan

Petunjuk Penyimpanan
Simpan di bawah suhu 30°C, hindari sinar matahari langsung. Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Referensi

Nutrimax C Plus Junior
#tabletkunyah #c+plus #dayatahantubuh #phytogreen #suplemen
Nutrimax C + Junior 60
** Tablet merupakan bentuk paling umum, sayangnya tidak semua orang dapat dengan mudah mengonsumsinya. Tablet kunyah (chewable) merupakan salah satu solusi, dimana pengguna cukup mengunyahnya sampai dia larut (tidak boleh langsung di telan, dilarutkan dengan air, atau dihisap).

IZIN BPOM

POM SI034507011

CLICK TO BUY NUTRIMAX C + JUNIOR AT OUR OFFICIAL STORE

Logo Nutrimax

Merupakan merk food supplement tepercaya & bermutu tinggi, lebih dari 70 jenis produk. Menggunakan bahan Branded Ingredients agar menjadi yang terbaik.

Clarissa