The Brand that uses the most Branded Ingredients in the Formula

Nutrimax Rousselot

Rousselot

Rousselot merupakan produsen berbasis kolagen terbesar di dunia untuk sektor makanan, kesehatan & nutrisi, (bio)medis, serta farmasi. Mereka selalu berinovasi dan memberikan kontribusi terhadap kesehatan masyarakat.

Nutrimax Naturecaps

Naturecaps

Sediaan kapsul yang menggunakan kapsul non gelatin yang diperoleh dari serat tumbuh-tumbuhan.

Nutrimax Bioperine

BioPerine®

Branded ingredient dari buah Piper nigrum L yang mengandung piperine 95% dibandingkan dengan piperine dalam bentuk mentah dari Piper nigrum dan Piper longum yang berkisar 3-9% dan 3-5%. Bioperineâ telah diuji klinis di Amerika Serikat dan telah menunjukkan hasil yang signifikan untuk dapat meningkatkan bioavailibilitas berbagai macam zat gizi dengan meningkatkan penyerapannya

Nutrimax

ChromeMate®

Branded ingredient dari Chromium yang berikatan dengan asam amino Niacin. Bekerja tiga kali lebih efektif dibanding bentuk chromium lainnya, tingkat penyerapan ChromeMate300% lebih cepat bila dibandingkan dengan Chromium Picolinate.

Nutrimax

Collactive™

Branded ingredient dari kolagen kompleks, kolagen & elastin dengan rasio yang sama seperti yang ada di kulit, dengan ukuran molekul kecil, larut dalam air, mudah diserap dan memiliki efektifitas 5:1 dibanding kolagen lain.

Nutrimax

Optizinc®

Branded ingredient dari Zinc yang berikatan dengan asam amino Methionine, penyerapan lebih mudah, tidak terganggu oleh serat, bekerja lebih efektif dibandingkan bentuk Zinc lainnya, masa penyimpanan tahan lebih lama

Nutrimax

Viqua®

Branded ingredient dari Pomegranate extract (Delima) dengan teknologi Advanced Delivery System (ADS) sehingga optimal mencapai tempat kerja di sel kulit.

Nutrimax

Omeg-3

Sumber omega 3 yang sangat aman dan bebas polutan karena diekstrak dari ikan kecil yang hanya makan ganggang dan plankton.

Nutrimax

Optimism®

Branded ingredient dari MSM (methylsulfonylmethane), memiliki ukuran partikel yang sangat halus dengan kemurnian di atas 99% setelah melalui 4x proses destilasi dan memiliki bioavailabilitas 100%.

Nutrimax

DSM

DSM adalah perusahaan multinasional asal Belanda yang menyediakan bahan baku branded ingredients.

Nutrimax

UC-II®

Undenatured chicken collagen type II tanpa melalui proses denaturasi dan menggunakan suhu rendah untuk menjamin proses produksi tidak memengaruhi partikel kolagen.

Nutrimax

Puregar™

Branded ingredients dari Garlic yang diproses dengan metode pengeringan quick cool dry untuk mempertahankan semua kebaikan alami dari bawang putih segar, bebas dari aroma yang tidak sedap (odorless).

Nutrimax

Aflapin®

Branded ingredient dari Boswellia serrata, yang memiliki kandungan zat aktif minimum 20%, jauh lebih tinggi dari ekstrak Boswellia umumnya yang tidak lebih dari 3%