Pentingnya Regenerasi Kulit untuk Mempertahankan Kecantikan

Proses regenerasi kulit terjadi dengan cara sel-sel kulit mati terbuang dan tergantikan dengan kulit baru sehingga menghasilkan tekstur wajah yang lebih halus. Regenerasi kulit terjadi secara alamiah setiap 14 sampai 28 hari sekali. Namun prosesnya bisa lebih lama ketika kulit tidak dirawat dengan baik.

Ketika proses regenerasi tidak maksimal, maka membuat kulit jadi terlihat kusam, kasar dan munculnya komedo serta jerawat. Untuk itu dibutuhkan perawatan kecantikan untuk membantu proses regenerasi kulit berjalan baik.

Regenerasi kulit bisa dibantu dengan mengonsumsi suplemen kecantikan dari Nutrimax Feminine Beauty. Produk ini diformulasikan untuk menutrisi semua jenis kulit yang membantu mengoptimalkan proses regenerasi sel kulit.

Nutrimax Feminine Beauty mengandung formula Lyophilized Marine Lipid Protein dan Hydrolyzed Collagen, yang telah dilengkapi dengan anti alergi (Quercetin), guna mewujudkan kulit yang lebih cantik, sehat, indah terawat serta terhindar dari berbagai masalah kulit. Dengan Nutrimax Feminine Beauty, tak hanya membantu regenerasi, tapi juga memelihara sel kulit agar lebih awet muda, mencegah serta mengatasi flek hitam, jerawat hingga keriput. Suplemen kolagen ini pun bekerja untuk menutrisi kuku dan rambut.