Gangguan pada sendi merupakan kondisi yang dapat menyebabkan peradangan dan timbulnya rasa nyeri pada sendi. Jenis penyakit sendi yang paling sering terjadi adalah osteoarthritis (OA) dan rheumatoid arthritis (RA). Keduanya dapat mengakibatkan penurunan kemampuan bergerak secara fleksibel hingga akhirnya mengganggu aktivitas sehari-hari.

Kondisi ini bisa diatasi dengan mengonsumsi suplemen persendian Nutrimax Joint Champ yang kaya manfaat bagi sendi Anda. Suplemen sendi generasi terbaru ini mengandung bahan berkualitas UC-II® yang berasal dari tulang rawan dada ayam (chicken sternum). UC-II® merupakan kolagen tipe 2 dalam bentuk aslinya yang bekerja secara natural untuk merangsang sistem imun sehingga memperbaiki persendian lebih cepat. Dikombinasi dengan Aflapin® dan OptiMSM®, Nutrimax Joint Champ juga mampu meredakan rasa sakit (analgetik) dan menghambat peradangan (antiinflamasi) pada sendi.

Berikut ini 9 manfaat yang bisa Anda dapatkan dari mengonsumsi Nutrimax Joint Champ:

  1. Memperbaiki tulang rawan yang rusak

Kandungan UC-II® nya merangsang sistem imun tubuh sendiri untuk secara otomatis mempercepat regenerasi tulang rawan yang rusak pada sendi.

  1. Menghilangkan rasa sakit dan radang akibat rematik.

Aflapin® dan OptiMSM® pada Nutrimax Joint Champ adalah branded ingredients yang bersifat analgetik dan antiinflamasi, sehingga berkualitas untuk mengatasi rasa sakit dan peradangan pada sendi.

  1. Meningkatkan cairan pelumas sendi/synovial fluid

UC-II® merangsang aktivitas sel-sel kondrosit pada tulang rawan di sendi. Sel-sel kondrosit inilah yang nantinya dapat menghasilkan komponen persendian, salah satunya adalah cairan pelumas sendi/synovial fluid.

  1. Menghambat kerja enzim MMPs yang merusak tulang rawan

MMPs adalah enzim yang dapat merusak kolagen pada tulang rawan. Aflapin® pada Nutrimax Joint Champ dapat menghambat produksi enzim perusak tersebut sehingga tulang rawan sendi lebih terjaga.

  1. Dapat digunakan untuk membantu mengatasi rheumatoid arthritis (RA)

OptiMSM® pada Nutrimax Joint Champ adalah MSM yang paling murni, aman, dan konsisten secara kualitasnya. OptiMSM® diketahui bermanfaat pada penyakit rheumatoid arthritis.

  1. Membantu mengurangi gejala rematik seperti kaku pada sendi

Rasa sakit yang timbul pada rematik menyebabkan pergerakan sendi menjadi kaku dan tidak lagi leluasa. Nutrimax Joint Champ bekerja dengan mengatasi penyebab-penyebab kerusakan sendi, sehingga kekakuan gerak dapat berkurang secara bertahap.

  1. Menghambat pembentukan osteofit/bone spur (tulang taji/tulang baru)

Osteofit/bone spur adalah tulang taji yang muncul di sekitar tulang rawan persendian. Tulang baru ini muncul akibat proses regenerasi tulang rawan yang lambat, sehingga timbul serpihan tulang yang menumpuk di area sendi. UC-II® berfungsi mempercepat proses regenerasi tulang rawan sehingga mencegah pembentukan tulang taji baru.

  1. Mengoptimalkan kerja persendian dan memperbaiki fleksibilitas pergerakan

Proses regenerasi tulang rawan dan matriks persendian yang cepat dan optimal dapat meningkatkan kerja sendi dan menghasilkan gerak yang lebih leluasa.

  1. Menjaga kesehatan tulang dan sendi secara keseluruhan

Dengan kombinasi 3 komposisinya, Nutrimax Joint Champ secara menyeluruh dapat menjaga kesehatan bagian tulang dan persendian.

Nah, banyak sekali bukan manfaatnya? Jadi, masih ragu untuk mengganti produk persendian Anda dengan Nutrimax Joint Champ?

Share This